Pages

copyright IMMATIK IAIN SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI 2011. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 10 November 2011

NUANSA MATEMATIKA VI


Assalamualaikum.wr.wb
Hello immaters, how are you?..,,
Semoga selalu baik ya…
Aminn…

            Senang banget bisa kembali menyapa immaters , tentunya dengan info- info terbaru yang akan kami sajikan. Dan berita kali ini mengenai NUANSA VI yang tlah dilaksanankan pada tanggal 13 oktober lalu..tentunya teman-teman masih ingat kan………..!

            Nuansa ,,,ya nuansa adalah Agenda tahunan yang selalu diadakan oleh immatik IAIN STS jambi, dan immatiklah yang pertama kali membuat gebrakan untuk mempunyai keberanian membuat  OLYPIADE ini, tentunya bangga dong kita menjadi organisasi yang mampu membuat gebrakan…
            Berbicara gebrakan, kira- kira gebrakan apa ya  yang ada  pada nuansa kali ini,,,mau …mhauuuu tau……
            Ya, gebrakan perdana datang dari pemilihan ketua panitia, nah kalau sebelum-sebelumnya ketua panitia itu ditunjuk, tapi untuk kali ini, pemelihan ketua panitia dilakukan dengan VOTING …
            Seluruh immaters ikut serta dalam pemungutan ini, kira-kira siapa aja sih yang menjadi finalis-nya….mua tau…?
“………………………………….”
Ikh kok gak mau tau sih, maulah yachh…
Ya pimilihan ini diikuti dua perempuan dan satu laki-laki, dan semuanya dari anak semester V “A”…gilaaakk hebat gethoo…
Siapa sih mereka..
Mereka adalah Ardon erihayadi, Arlini dan Heni Lahman.dengan segenap keberanian untuk memimpin akhirnya wong tebo lah yang terpilih….?
Pasti immaters semua udah pada tau,,,????
Kalau nggak tahu, pasti gak  gaul gethoo…..

            Persiapan Nuansa VI itu kira- kira 4 bulan sebelum hari H, dari pembentukan panitia  sampai pelaksanaannya. Yang tentunya ni para immaters, penuh dengan rawah riwihnya, namanya juga suatu kegiatan, jika gak ada marah-marahnya gak asikkk….!!
            Immates, nuansa kali ini di ikuti 60 orang peserta dari seluruh siswa-siswi yang ada di provinsi jambi. Ya sebenarnya sedikit berduka durjana sih karena peserta kita kali ini lebih sedikit jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, hal ini disebabkan beberapa fakor.
- pertama kegiatan kita kali ini waktunya sangat berdekatan dengan kegiatan yang diadakan organisasi tetangga kita, kedua kurangnya publikasi kita, untuk mengetahui lebih dalam lagi ,Kita akan dengarin pendapat ketua, sekretaris dan bendahara tentang kegiatan yang tlah berlangsung ini…


“ alhamdullah yach, satu kegiatan akbar kita udah terlaksana dengan baik, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia dan anggota immatik yang telah turut serta dalam suksesnya acara kita kali ini, buat saya terselip rasa bahagia dan haru telah menjadi ketua dari kegiatan besar ini, untuk mengenai nuansa VI ,saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rektor yaitu Bapak Hadri Hasan yang telah bersidia membuka acara kita dan terima kasih juga untuk piala bergilir yang tlah diberikan, dua hal ini menjadi kebanggaan buat kita karena mendapatkan Sesuatu yang dulunya tidak ada. Untuk selanjutnya dari pembentukan panitia sampai hari H, saya merasakan begitu banyak suka dan duka, tapi yach namanya juga kegiatan , itu pasti tegang-tegangya ada. Semua rasa lelah terbayar dengan suksenya acara kita . untuk kepanitian selanjutnya saya mengharapkan panitia dapat berkerja lebih solid , kompak, bertanggung jawab atas pekerjaan yang telah diamanatkan.untuk tahun saya mengusulkan acaranya di Mendalo saja dan buatlah gebrakan baru yang lebih spektakuler lagi.  Terima kasih”

Nah itu tadi dari ketua , gimana ya kalau menurut sekretaris ,, yuk kita simak….
“ alhamdullah, kegiatan kita udah telaksana dengan baik dan sukses. Saya sebagai sekretaris mengharapkan acara ini terus berkembang, selalu ada gebrakan baru. Dan untuk kegiatan nuansa ke VI ini ,saya merasa ada beberapa points yang kurang, yaitu kurang solidnya panitia dan kurangnya rasa kepercayaan terhadap sesama .banyak panitia yang tidak tahu ia harus mengerjakan apa dalam bidangnya , sehingga menyulitkan atau menghambat dari persiapan iut sendiri, saya berharap untuk tahun depan tim bisa menjadi solid, saling percaya dna mempunyai rasa tanggung jawab yang besar terhadap pekerjaan. Dan untuk semua panitia saya mengucapakan terima kasih dan saya memberikan jempol untuk semua..”

Lagi- lagi tersilip pesan- pesan ya…
Next, kita lanjut dengerin pendapatnya Bendahara nuansa,
“ alhamdullah,,,
Kalau untuk wejengan-wejengan, tentunya saya kira udah banyak dari ketua dan sekretaris, saya hanya menambahkan saja.
Untuk kepanitian, turut atau manutlah dengan yang namanya ketua,  hormati keputusan yang diciptakan. terus punya tekad yang membara untuk memilihara kekompakan anggota immatik.
            Dan untuk gebrakan tahun depan buatlah pengembangan , bisa dalam wilayah atau peserta. Dan bagi kepanitiaan tahun depan pikirkan kira – kira yang mana yang lebih baik untuk dilaksanakan, tentunya kami sebagai senior akan membimbing adik- adik oh ya hamper terlupa, ini masalah para anggota immatik supaya juga diperhatikan keberadaanya ,jangan seperti tahun ini, anngota immatik tidak termanage dengan baik, untuk tahun depan buatlah kegiatan yang melibatkan anggota yang diluar kepanitian semua.saya kira hanya itu saja saya…thank you so much..

Semua udah kita degerin ni, dari ketua sampai bendahara….
Harapan-harapan udah sedikit terekspos untuk kegiatan nuansa tahun depan…
Hmmmmm….
Nah immaters, itulah tadi info- info mengenai nuansa, jadi buat yang merasa sekarang semester I and III bersiap-siaplah kalian untuk mempersiapkan konsep nuansa tahun depan…
Cak mano kanti-kanti, berita yang udah kita kupas, semoga bisa bermanfaat untuk immaters semua…

Demikianlah informasi mengenai Nuansa VI kali ini , kami dari segenap tim INFOKOM mengucapkan terima kasih kepada nara sumber yang tlah bersedia memberikan info-infonya…
TUNGGU KAMI DI INFORMASI SELANJUTNYA….
Wassalam…..




           


0 komentar:

Posting Komentar

 

Digital clock

Jadwal Shalat

Prayer Times For 6 Million Cities Worldwide
Country: